Enter your keyword

Jadual Penyusunan RI Triwulan 4-2015

Jadual Penyusunan RI Triwulan 4-2015

Jadual Penyusunan RI Triwulan 4-2015

Jadual Rencana Implementasi (RI) Triwulan 4-2015 akan dibuka mulai tanggal 14 – 28 September 2015. Berkenaan dengan jadual tersebut, dapat kami sampaikan hal-hal berikut.

  1. Penyusunan RI untuk Belanja Barang dan Modal baru dapat dilakukan mulai tanggal 21 September 2015, setelah Direktorat Logistik selesai melakukan updating harga kedua jenis belanja tersebut.
  2. Unit kerja yang memerlukan revisi RKA, dapat mengajukan usulan revisi sebelum jadual penyusunan RI dimulai.
  3. Usulan penambahan jenis dan spesifikasi belanja barang/jasa baru dapat disampaikan ke Direktorat Logistik, dan usulan penambahan jenis belanja pegawai baru dapat disampaikan ke Direktorat Kepegawaian. Jenis barang/jasa dan jenis belanja pegawai yang baru tersebut harus telah disetujui dan dimasukan ke Master Belanja Barang/Jaasa dan Master Belanja Pegawai sebelum jadual penyusunan RI dimulai.
  4. RI yang telah selesai disusun dapat segera diajukan oleh unit kerja untuk mendapatkan persetujuan dari Pimpinan unit kerja terkait. Perlu kami ingatkan kembali bahwa hanya RI yang telah disetujui oleh Pimpinan Unit Kerja yang akan diproses lebih lanjut untuk pengadaan barang/jasa/modal dan pembayaran belanja pegawai.
  5. Pimpinan unit kerja yang masih menemui kendala terkait username dan password untuk melakukan approval, dapat menghubungi Sdr. Iwan Wahyu atau Sdr. Dede Rosyani di Direktorat Perencanaan untuk melakukan pembaruan alamat email pejabat di masing-masing unti kerja.
  6. Kami menghimbau kepada seluruh unit kerja agar mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk kegiatan RI tersebut, sehingga pada pelaksanaannya tidak mengalami hambatan serta dapat memenuhi jadual yang telah ditetapkan.

Untuk bantuan teknis penyusunan RI dapat menghubung Sdr. Sofyan Sutrisna (ext. 203) atau Sdr. Suwarno (ext. 207).

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

id_IDIndonesian