Enter your keyword

Jadwal Penyusunan RI Triwulan 3 Tahun 2015

Jadwal Penyusunan RI Triwulan 3 Tahun 2015

Jadwal Penyusunan RI Triwulan 3 Tahun 2015

Jadual Rencana Implementasi (RI) Triwulan 3-2015 akan dibuka dari tanggal 15 – 22 Juni 2015. Berkenaan dengan jadual tersebut, dapat kami sampaikan hal-hal berikut.

  1. RI yang telah disusun dapat segera diajukan oleh unit kerja untuk mendapatkan persetujuan dari Pimpinan unit kerja terkait. Perlu kami ingatkan kembali bahwa hanya RI yang telah disetujui oleh Pimpinan Unit Kerja yang akan diproses lebih lanjut untuk pengadaan barang/jasa/modal dan pembayaran belanja pegawai.
  2. Unit kerja yang akan mengajukan revisi minor dan revisi mayor, dapat mengajukan usulan revisi sesuai sebelum jadual penyusunan RI dimulai (sampai dengan tanggal 8 Juni 2015).
  3. Bagi unit kerja yang akan mengajukan penambahan jenis dan spesifikasi belanja barang/jasa baru, pengajuan disampaikan ke Direktorat Logistik. Untuk penambahan jenis belanja pegawai baru, pengajuan disampaikan ke Direktorat Kepegawaian. Jenis barang/jasa dan jenis beanja pegawai yang baru tersebut harus disetujui dan dimasukan ke Master Barang dan Master Belanja Pegawai sebelum jadual penyusunan RI dimulai.
  4. Pengusulan jenis barang/jasa dan belanja pegawai baru pada saat penyusunan RI sedang berjalan akan diproses pada penyusunan RI triwulan selanjutnya (Triwulan 4-2015).
  5. Kami menghimbau kepada seluruh unit kerja agar mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk kegiatan RI tersebut, sehingga pada pelaksanaannya tidak mengalami hambatan serta dapat memenuhi jadual yang telah ditetapkan.

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

id_IDIndonesian